(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

WUJUD KINERJA BKPSDM KABUPATEN BULELENG DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN KEPEGAWAIAN

Admin bkpsdm | 15 Mei 2017 | 1004 kali

Pada hari ini Senin, 15 Mei 2017 seluruh jajaran karyawan/karyawati Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Buleleng melaksanakan rapat kerja di ruang Sekretaris membahas persiapan kunjungan kerja dari Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Denpasar perihal Benchmarking ke Best Practice pada tanggal 17 s.d 19 Mei dan BKP SDM Kabupaten Karawang perihal Permohonan Study Banding tentang Penerapan Peraturan Disiplin PNS pada tanggal 18 s.d 19 Mei 2017. Usai melaksanakan rapat kerja dilanjutkan dengan sesi foto bersama dihalaman kantor BKPSDM Kab. Buleleng dalam rangka dokumentasi dan bentuk syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas diraihnya kembali BKN Award 2017 pada kategori Pelayanan Kepegawaian Terbaik yang diserahkan pada acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian di Gedung Jakarta Convention Center pada tanggal 10 Mei 2017 yang lalu.
Award ini merupakan penghargaan nasional yang merupakan pengakuan terhadap keseriusan yang dilakukan BKPSDM Kab. Buleleng melalui terobosan terobosan secara terpadu, dan terintegrasi sehingga peningkatan pelayanan akan semakin focus terhadap pekerjaan yang telah di laksanakan dan yang akan di laksanakan. Award ini juga merupakan wujud semangat pengelola kepegawaian guna menyajikan layanan prima kepada masyarakat.
Proses penilaian menggunakan 9 (Sembilan) variabel yang ditetapkan BKN diantaranya; Perencanaan Formasi, Pelayanan Pengadaan, Pelayanan Kenaikan Pangkat, Pelayanan Pensiun, Implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK), Pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT) BKN, Penilaian Kompetensi, Implementasi Penilaian Kinerja, dan Komitmen Pengawasan dan Pengendalian. Semua Variabel ini hendaknya sejalan dan saling mendukung antar lintas bidang dalam upaya mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan. ##PrestasiuntukmuSingaraja##

Download disini