(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

UPACARA BENDERA PARIPURNA DIRANGKAIKAN PENYERAHAN SIMBOLIS SK CPNS THL-TB PENYULUH PERTANIAN

Admin bkpsdm | 17 Juli 2017 | 610 kali

Pemerintah Kabupaten Buleleng melaksanakan Upacara Bendera Paripurna dihalaman Kantor Bupati Buleleng pada Senin, 17 Juli 2017. Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST menjadi Inspektur dalam Upacara Bendera tersebut, diikuti oleh Pimpinan OPD, dan seluruh Pegawai lingkup Pemerintah kabupaten Buleleng. 
Apel Bendera ini juga dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis Surat Keputusan (SK) CPNS formasi Tenaga Harian Lepas – Tenaga Bantu (THL-TB) Kementerian Pertanian, yang diserahkan langsung oleh Bupati Buleleng didampingi wakil Bupati Buleleng Bapak dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG beserta Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Ir. Dewa Ketut Puspaka, MP. 
Sesuai data dari Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buleleng yang diterima dari Kanreg X BKN Denpasar dengan Nomor : 001/KR.X.C1/E/VI/2017 tertanggal 12 Juni 2017 tentang Persetujuan Penetapan NIP, sebanyak 6 NP (nomor persetujuan) dengan rincian, Penyuluh Pertanian Pertama sebanyak 1 orang, dan Penyuluh Pertanian Pelaksana sebanyak 5 orang.
Bupati Buleleng menyampaikan dengan telah menerima SK CPNS ini diharapkan untuk tetap meningkatkan kinerjanya secara baik selama ini, maupun nantinya sesudah menjadi PNS dan dalam hal ini juga diharapkan untuk bisa berinovasi dengan pola-pola baru di bidang pertanian sehingga mampu memajukan dan meningkatkan mutu pertanian di Kabupaten Buleleng.

(AAPW)

Download disini