(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

TIM MONEV PEMBINAAN PEGAWAI BKPSDM KABUPATEN BULELENG MELAKUKAN PEMBINAAN KE BEBERAPA UNIT KERJA

Admin bkpsdm | 20 Juli 2017 | 1037 kali

Dalam rangka menekan dan mengevaluasi permasalahan-permasalahan yang terjadi terutama manyangkut disiplin pegawai di Lingkungan pemerintah Kabupaten Buleleng, Tim Monitoring dan Evaluasi Pembinaan pegawai BKPSDM Kabupaten Buleleng melakukan pembinaan ke beberapa Unit Kerja. Adapun Tim Monev ini dipimpin langsung oleh Kepala Sub Bidang Disiplin Made Herry Hermawan, S.STP., MAP bersama 2 anggota Tim lainnya. Ada beberapa SKPD dilakukan evaluasi diantaranya; Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Satuan Polisi Pamong Praja, Puskesmas Sukasada 1 dan Kelurahan Liligundi, pada Kamis, (20/7).

Monitoring dan Evaluasi ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari berbagai laporan pelanggaran disiplin yang masuk ke BKPSDM Kabupaten Buleleng serta juga dari hasil pemeriksaan Tim Monev terhadap laporan absensi bulanan dari masing - masing Unit Kerja. Kegiatan monev kali ini tidak hanya terfokus pada permasalahan-permasalahan yang baru terjadi melainkan juga sekaligus mengevaluasi Unit Kerja yang sudah pernah dilakukan pembinaan.

Dilakukannya monitoring dan evaluasi di setiap Unit Kerja diharapkan dapat memberi dampak positif kepada setiap Unit Kerja, bahwa pentingnya pembinaan dimulai dari kesadaran diri akan hak tanggung jawab sebagai PNS, peran atasan langsung dalam mengevaluasi kinerja bawahan serta pola/mekanisme pembinaan yang terarah dan teradministrasi dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.