(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

TIM EVALUASI BUDAYA TERTIB KERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL MELAKUKAN PEMBINAAN DI DUA KELURAHAN

Admin bkpsdm | 23 November 2017 | 660 kali

Tim evaluasi budaya tertib kerja hari ini Kamis (23/11) melakukan pembinaan menuju di 2 (dua) kelurahan yaitu Kelurahan Liligundi dan Kelurahan Kampung Bugis yang pada hari ini telah memasuki hari ke 4 (empat) melakukan pembinaan di kelurahan-kelurahan lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng. Seperti diketahui kegiatan ini dalam rangka meningkatkan budaya tertib kerja PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng. Pembinaan ini dilaksanakan sampai tanggal 26 Nopember 2017.

Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Promosi Bapak Gusti Made Suryawan, SH mengevaluasi absensi pegawai kelurahan yang sakit, ijin dan yang tanpa keterangan serta menganalisa kebutuhan pegawai lanjut mengiventarisir jabatan-jabatan struktural yang lowong karena pensiun dan meninggal dunia.
Meningkatkan budaya tertib dan disiplin pada jam kerja kepada seluruh jajaran pegawai PNS, Honor Daerah maupun pegawai kontrak sangat penting dilakukan guna penataan birokrasi untuk menunjang SDM yang berkualitas pada pemerintahan lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng.

(AAPW)