(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

TAHAP II PELAKSANAAN PENILAIAN POTENSI DAN KOMPETENSI (TALENT POOL) BAGI ADMINISTRATOR SE - BALI NTB NTT

Admin bkpsdm | 02 Agustus 2017 | 540 kali

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan pada hari ini Rabu, (2/8), adalah hari ke-3 pelaksanaan penilaian potensi dan komptensi dimana kali ini yang mengikuti uji kompetensi dari peserta administrator (eselon III) se-wilayah kerja Kanreg X BKN, bertempat di ruang CAT Kanreg X BKN Denpasar.

Seluruh peserta melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum memasuki ruang CAT. Begitu pula peserta administrator dari Pemerintah Kabupaten Buleleng yang berjumlah 13 orang sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang dimulai dari pukul 08.00 wita. Adapun peserta administrator dari BKPSDM Kabupaten Buleleng berjumlah 5 orang diantaranya Sekretaris Ibu Ni Nyoman Ayu Wiratini, S.Sos, Bapak I Gusti Made Suryawan, SH (Kabid Penilaian Kinerja Aparatur Dan Promosi), Bapak Drs. I Nyoman Wisandika ( Kabid Pengadaan, Pemberhentian Dan Informasi), Bapak I Made Sadipa, SH (Kabid Mutasi Dan Penghargaan), dan Bapak Ir. Gede Subur ( Kabid Pengembangan Kompetensi Aparatur).

Pada hari ini seluruh peserta harus mengikuti beberapa tahap tes diantaranya tes psikometri, tes analisis kasus, tes kognitif, leadership group discussion. Kegiatan ini akan dilanjutkan pada esok hari dengan tes wawancara yang akan dipandu langsung oleh asessor.

(AAPW)