(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

SOSIALISASI PRODUK-PRODUK BANK BPD BALI BAGI PNS CALON PENSIUNAN LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG

Admin bkpsdm | 24 Juli 2017 | 828 kali

Dalam rangka meningkatkan layanan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng, PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buleleng melakukan sosialisasi tentang produk – produk layanan Bank BPD Bali bertempat di Aula SMK Negeri 2 Singaraja pada Senin (24/7), yang dihadiri oleh para calon pensiunan khususnya yang akan mencapai Batas Usia Pensiun (BUP) pada periode bulan 1 Agustus 2017 s/d 1 Januari 2018. lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Acara dibuka oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng Ibu Ni Made Rousmini, S.Sos didampingi Kepala Bidang Mutasi dan Penghargaan Bapak I Made Sadipa, SH, Kepala Sub.Bidang Pensiun Ibu Ida Ayu Ketut Kartika, S.Ag, dan Kepala Sub. Bidang Penghargaan Ibu Ni Nyoman Somawati, SE. selanjutnya Direktur Kepatuhan PT. Bank BPD Bali Bapak I Made Subaga Wirya menyampaikan produk – produk Bank BPD Bali untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan efesien dalam administrasi kepensiunan dalam pelayanan transaksi kepensiunan via bank bagi ASN yang akan mencapai Batas Usia Pensiun (BUP), dalam pembayaran haknya melalui produk – produk layanan Bank BPD Bali bisa lebih mudah.

Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng Ibu Ni Made Rousmini, S.Sos menyampaikan, sangat mengapresiasi atas kerjasama ini dengan PT. Bank BPD Bali dan stekaholder terkait dalam mengupayakan layanan kepensiunan yang lebih maksimal, dan bisa mewujudkan pelayanan yang profesional dan akuntabel berdasarkan integritas dan etika yang tinggi sehingga pelayanan harus tepat orang, tepat waktu, dan tepat administrasi. Untuk mengetahui lebih jelas tentang Produk-Produk Bank BPD Bali Bapak/Ibu dapat mengunjungsi situs Bank BPD Bali dengan alamat http://www.bpdbali.co.id/

(AAPW)