(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

SOSIALISASI PEMBERKASAN DAN PENETAPAN NIP FORMASI CPNS PENYULUH PERTANIAN DARI PELAMAR THL-TB PENYULUH PERTANIAN

Admin bkpsdm | 26 April 2017 | 950 kali

Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng Ibu Ni Made Rousmini, S.Sos didampingi oleh Kasubid. Pengadaan dan Pemberhentian Ibu Ni Made Ayu Dwi Asrini, S.Sos menghadiri undangan dari Sekretaris Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (MENPAN-RB) pada hari Rabu, 26 April 2017, dalam acara sosialisasi pemberkasan dan penetapan  NIP formasi CPNS penyuluh pertanian dari pelamar tenaga harian lepas –tenaga bantu penyuluh pertanian, yang bertempat diruang Auditorium Gedung F Kementerian Pertanian RI Jl.Harsono RM No. 3 Ragunan Jakarta Selatan.

Acara dibuka oleh Sekretaris Jendral Kementerian Pertanian, lanjut dengan laporan panitia penyelenggara oleh Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Kementerian Pertanian.

Pada kesempatan ini Kepala BKPSDM kabupaten Buleleng sangat berbahagia dan bersyukur dapat tambahan formasi tersebut karena sangat membantu sekali dalam kelancaran pelaksanaan pembangunan dan diharapkan para penyuluh menjadi garda terdepan dalam upaya mewujudkan ketahanan pangan di Kabupaten Buleleng.