(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

SOSIALISASI LAYANAN KLAIM OTOMATIS

Admin bkpsdm | 21 Juni 2017 | 541 kali

PT. TASPEN (PERSERO) Cabang Denpasar bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buleleng mengadakan Sosialisasi Layanan Klaim Otomatis bertempat di Rumah Makan Ranggon Sunset Singaraja pada Senin, (19/6). Sosialisasi ini dihadiri oleh seluruh pegawai ASN khususnya yang akan memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) periode bulan Juli s/d Desember 2017 lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng. Hadir pula Kepala PT. TASPEN (PERSERO) Cabang Denpasar Bapak I Gede Agus Adi Sucipto, dan dari BKPSDM Kab. Buleleng dihadiri oleh Kepala Bidang Mutasi Dan Penghargaan Bapak I Made Sadipa, SH, dan Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian Dan Informasi Bapak Drs. I Nyoman Wisandika.

Dilaksanakanya sosialisasi ini bertujuan untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik dan efesien dalam administrasi kepensiunan. Kepala PT TASPEN (PERSERO) Cabang Denpasar juga menyampaikan dalam pelayanan transaksi kepensiunan menggandeng Bank Mantap sebagai bentuk kerjasama dalam mempermudah layanan tarnsaksi via bank sehingga memberi manfaat pelayanan yang semakin baik bagi peserta pensiun dan stakeholder lainya secara profesional dan akuntabel berdasarkan integritas dan etika yang tinggi sehingga pelayanan harus tepat orang, tepat waktu, dan tepat administrasi.

Selanjutnya dari Bank Mantap, Bapak Daniel Ahmadi menyampaikan mitra layanan PT. TASPEN (PERSERO) Cabang Denpasar yakni Bank Mantap dapat memberikan pelayanan transasksi terbaik, dan kenyamanan nasabah kepensiunan dengan memberikan produk unggulan kredit pensiun dengan angsuran lebih ringan, biaya jauh lebih murah dan bisa top up kapan saja.

(AAPW)