(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

SENAM ZUMBA WARNAI BULFEST KE 5

Admin bkpsdm | 04 Agustus 2017 | 664 kali

Apel Krida di hari Jumat yang biasanya dilaksanakan di Taman Kota Singaraja, untuk Jumat (4/8) pagi tadi dilaksanakan di kawasan Tugu Singa Ambara Raja sehubungan dengan pelaksanaan Buleleng Festival ke 5 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng dari tanggal 2 s/d 6 Agustus 2017.

Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng Ibu Ni Made Rousmini, S.Sos beserta seluruh jajaran BKPSDM Kab. Buleleng turut hadir pada kegiatan itu. Acara dibuka oleh Wakil Bupati Buleleng Bapak dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG didampingi oleh seluruh Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng. Wakil Bupati Buleleng dalam sambutanya menyampaikan krida kali ini bertepatan dengan hari ulang tahun Bapak Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST yang ke- 54 Tahun. Beliau mengajak seluruh peserta krida bersama-sama menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" dengan gembira sambil bertepuk tangan.

Usai menyanyi acara dilanjutkan dengan senam zumba diikuti oleh seluruh peserta krida yakni pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng dan masyarakat. Seluruh peserta yang hadir pada kesempatan itu sangat antusias mengikuti gerakan dari instruktur senam.

(AAPW)