(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

RAPAT STAF LINGKUP BKPSDM KABUPATEN BULELENG

Admin bkpsdm | 04 Oktober 2017 | 638 kali

Rabu, 4 Oktober 2017 bertempat di Ruang Rapat BKPSDM Kabupaten Buleleng dilaksanakan pertemuan yang dipimpin oleh Sekretaris BKPSDM Kabupaten Buleleng Ibu Ni Nyoman Ayu Wiratini, S.Sos mewakili Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng dan didampingi oleh para Kabid, Kasubid serta dihadiri oleh seluruh pegawai lingkup BKPSDM Kabupaten.

Rapat ini digelar dalam rangka persiapan pelaksanaan audit eksternal sebagai bagian dari proses terkait sertifikasi ISO 9001:2015 yang akan dilaksanakan pada Tanggal 9 s/d 10 Oktober 2017 dari PT. Asricert, persiapan studi banding dalam rangka E-Kinerja ke Pemerintah Kota Bandung, dan juga penekanan disiplin PNS yang harus terus ditingkatkan.

Terkait dengan pelaksanaan audit eksternal sertifikasi ISO 9001:2015 Sekretaris Ibu Ni Nyoman Ayu Wiratini, S.Sos menyampaikan agar semua jajaran BKPSDM Kabupaten Buleleng meningkatkan performa dan disiplin. Dalam rapat ini juga disampaikan kepada seluruh PPTK terkait evaluasi realisasi anggaran yang telah memasuki triwulan IV Tahun anggaran 2017 dan laporan kinerja jurnal kegiatan harian (daily report) seluruh pegawai pada masing-masing bidang.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemaparan hasil bimtek keprotokolan oleh Kasubag Umum Bapak I Ketut Merta, S.Sos selaku peserta bimtek keprotokolan yang mengikuti studi banding ke Kementerian Sekretariat Negara RI Istana Merdeka Jakarta pada tanggal 27 s/d 29 September 2017 lalu. 
(AAPW)