(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

RAPAT PEMBENTUKAN SUSUNAN ORGANISASI, TUGAS DAN FUNGSI SERTA TATA KERJA SANGGAR KEGIATAN BELAJAR KABUPATEN BULELENG

Admin bkpsdm | 20 Juli 2017 | 691 kali

Rabu, 19 Juli 2017 Asisten Administrasi Pemerintahan Bapak Made Arya Sukerta, SH.,MH memimpin rapat druang kerjanya didampingi oleh Kabag. Organisasi Setda Kabupaten Buleleng Ibu Dra. I. D. Agung Ayu Sri Ambarawati, membahas Pembentukan Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata kerja Unit Pelaksana. Rapat ini dihadiri pula oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Bapak Ir. Nyoman Gede Suryawan, Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, beserta Tim Penata dan Evaluasi SKPD. Badan kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Kasubag. Umum dan Kepegawaian Bapak I Ketut Merta, S.Sos hadir dalam rapat tersebut.

Dalam rapat tersebut ada 2 hal pembahasan pembentukan susunan organisasi, tugas dan fungsi serta tata kerja unit pelaksana teknis daerah meliputi rumah sakit Kelas D Pratama Tangguwisia Kecamatan Seririt, dan rumah sakit kelas D Pratama Giri Emas Kecamatan sawan dibawah pengawasan Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng. Begitu pula pembentukan susunan organisasi tata kerja Sanggar Kegiatan Belajar dibawah pengawasan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Buleleng.

Pembentukan susunan organisasi ini masih berupa Draf SK yang nantinya akan diajukan dan dikaji oleh Bagian Hukum Setda Kabupaten Buleleng dan setelah dianggap sesuai, baru bisa dilaksanakan lebih lanjut.

(AAPW)