(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

RAPAT KERJA TEKNIS PERANGKAT DAERAH LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG

Admin bkpsdm | 15 Februari 2018 | 536 kali

Pemerintah Kabupaten Buleleng menggelar Rapat Kerja Teknis Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng pada Kamis, (15/2) yang bertempat di Gedung IMACO Mr. I Gusti Ketut Pudja eks Pelabuhan Buleleng. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Ir Dewa Ketut Puspaka, MP dan para Staf Ahli. Kegiatan ini dalam rangka pemaparan dari seluruh Kepala SKPD memaparkan capaian program di tahun 2017 dan pemaparan rencana program di Tahun 2018.

Dalam rapat kerja teknis ini dihadiri oleh seluruh pejabat Eselon II dan Eselon III Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng. Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng Ibu Ni Made Rousmini, S.Sos didampingi oleh para Kepala Bidang turut hadir pada kesempatan ini. Ada 2 Pejabat eselon II ditunjuk sebagai pemapar materi yaitu Inspektur Inspektorat Kabupaten Buleleng I Putu Yasa, SH.,MM. memaparkan meteri tentang Koordinasi Supervisi dan Pencegahan Tindak Pidana Korupsi, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab Buleleng Dr. Drs. I Ketut Suweca, M.Si memaparkan materi Membangun Pusat Data Terpadu di Kabupaten Buleleng. Sementara itu adapun pejabat eselon III yaitu Kepala Bagian Layanan Pengadaan Setda Buleleng Ir. Made Budhi Setiawan memaparkan materi Persiapan Pengadaan Barang dan Jasa dan Kabag Organisasi Setda Buleleng Dra. I DW.A.A Sri Ambarawati memaparkan materi Profil Akuntabilitas Kinerja Pemkab Buleleng Tahun 2017.

Pada kegiatan ini Bupati Buleleng meminta kepada seluruh Pejabat Eselon II dan Eselon III untuk lebih meningkatkan kembali capaian kinerjanya dimasing-masing SKPD melalui prinsip-prinsip akuntabilitas, melihat dari beberapa raihan prestasi yang dicapai Pemkab Buleleng dan setelah kegiatan ini dalam waktu dekat akan dilakukan evaluasi terhadap hasil rapat kerja teknis yang dilakukan hari ini.

(AAPW)