(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

RAPAT EVALUASI KINERJA BKPSDM KABUPATEN BULELENG

Admin bkpsdm | 20 Juni 2017 | 591 kali

Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buleleng melaksanakan pertemuan yang bertempat di ruang rapat BKPSDM Kab. Buleleng Selasa (20/6). Rapat dipimpin oleh Sekretaris BKPSDM Kab. Buleleng Ibu Ni Nyoman Ayu Wiratini, S.Sos didampingi para Kepala Bidang dan seluruh pegawai BKPSDM Kab. Buleleng.

Rapat ini membahas beberapa hal terkait evaluasi kinerja selama Semester I Tahun 2017, diantaranya penyusunan Anjab/ABK, persiapan ISO, disipilin pegawai dan diskusi mengenai perkembangan layanan PILKB. 
Beberapa pegawai menyampaikan ide-ide terkait pembaharuan layanan dalam bentuk aplikasi teknologi informasi yang menunjang layanan PILKB. Dalam e-Government, memberikan pelayanan dan informasi kepada pegawai di Kabupaten Buleleng dan masyarakat adalah hal utama dan wajib dilakukan.

Untuk itu pengunaan layanan elektronik kepegawaian merupakan pola pelayanan yang dapat memberikan manfaat yang besar dan efesien dalam penentuan kebijakan kedepan terutama dalam meningkatkan kualitas layanan kepegawaian.
Selain itu dalam rapat ini juga disampaikan kepada seluruh pegawai agar tetap menjaga disiplin dan selalu menjaga kualitas pelayanan baik kepada pegawai maupun kepada masyarakat.

(AAPW)