(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

RAKORNAS BKN TAHUN 2017 DAN PENGANUGERAHAN AWARDS PENGELOLAAN KEPEGAWAIAN TERBAIK SE INDONESIA BAGI INSTANSI PEMERINTAH PUSAT DAN DAERAH

Admin bkpsdm | 10 Mei 2017 | 802 kali

Rabu, 10 Mei 2017, BKPSDM Kabupaten Buleleng kembali meraih penghargaan BKN Awards Tahun 2017 dalam pengelolaan Kepegawaian terbaik tingkat nasional. Pemberian penghargaan ini diberi pada Kegiatan Rakornas BKN Tahun 2017 yang diselenggarakan di Ruang Sidang Gedung Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Rakornas BKN 2017 kali ini dibuka langsung oleh Bapak Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan dihadiri oleh beberapa Menteri diantaranya Menteri Keuangan RI, Menteri Komunikasi dan Informatika RI serta ikut hadir juga Komisioner KASN. Penghargaan ini merupakan kali kedua BKPSDM Kabupaten Buleleng mendapatkan awards yang sebelumnya juga mendapatkan penghargaan dalam Implementasi Assestment Center tahun lalu.

Penghargaan ini tidak lepas dari peran Kantor Regional X BKN Denpasar dalam membimbing dan mengarahkan BKPSDM Kabupaten Buleleng wilayah kerja Kantor Regional X BKN Denpasar dalam segala aspek pelayanan terutama dalam mengelola Kepegawaian yang baik. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Pemerintah dalam mengelola Kepegawaian dan dapat menumbuh kembangkan semangat - semangat Pemerintah Daerah yang lain dalam berinovasi memberikan layanan kepegawaian terbaiknya.

Terima kasih yang sebesar besarnya kami ucapkan kepada semua pihak yang terkait terutama para karyawan/karyawati BKPSDM Kabupaten Buleleng karena berkat usaha bersama ini, kita dapat meraih penghargaan tersebut untuk kemajuan Pemerintah Kabupaten Buleleng yang kita banggakan.