(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

PILKB ON THE ROAD BKPSDM KABUPATEN BULELENG MELAKUKAN PELAYANAN KE KECAMATAN BUSUNGBIU

Admin bkpsdm | 07 Juni 2017 | 948 kali

Layanan Kepegawaian PILKB On The Road BKPSDM Kabupaten Buleleng hari ini, 07 Juni 2017, mengunjungi Kantor Camat Busungbiu untuk melakukan pelayanan Kepegawaian. Sesuai jadwal Kecamatan Busungbiu merupakan agenda ke 3(tiga) setelah hari sebelumnya melalukan pelayanan ke Kecamatan Tejakula dan Kecamatan Gerokgak. Rombongan Tim PILKB On The Road dipimpin oleh Kepala Bidang Pengadaan Dan Pemberhentian Bapak Drs. I Nyoman Wisandika beserta staf dan Operator PILKB. Rombongan diterima oleh Kasubag. Umum Bapak Gusti Nyoman Darsana beserta jajaranya. 
Pelayanan hari ini diawali dengan adanya Pegawai ASN di lingkup Kecamatan Busungbiu yang berkonsultasi tentang syarat pengurusan kenaikan pangkat, pindah tugas, dan Pensiun hingga syarat mengurus Kartu Taspen. Selanjutnya pelayanan menerima pengajuan berkas usul Karis/Karsu sebanyak 2 berkas. Di akhir kegiatan Tim PILKB BKPSDM selalu mesosialisasikan 
agar layanan keliling ini dapat dioptimalkan secara baik oleh seluruh pegawai ASN terutama di kecamatan - kecamatan, karena selain mendekatkan dan mempermudah proses pelayanan juga dapat memberikan kemudahan informasi secara cepat dan akurat. Terkait informasi jadwal Layanan PILKB On The Road, agar pegawai ASN dapat pro aktif dan terus memantau setiap saat website resmi BKPSDM Kabupaten Buleleng di http://bkpsdm.bulelengkab.go.id/ dan Media Social (Facebook : BKPSDM Kabupaten Buleleng).