(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

PERSIAPAN MUSYAWARAH KORPRI (KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA) KABUPATEN BULELENG

Admin bkpsdm | 30 Oktober 2017 | 860 kali

Dalam rangka Musyawarah KORPRI Kabupaten Buleleng yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat, Panitia Pelaksana KORPRI mengadakan pertemuan guna membahas persiapan/hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan Musyawarah KORPRI, bertempat di Ruang Rapat BKPSDM Kabupaten Buleleng Senin, (30/10).

Pertemuan ini dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Bapak Made Arya Sukerta, SH.,MH ( Asisten Administrasi Pemerintahan Setda Kabupaten Buleleng) didampingi oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng Ibu Ni Made Rousmini, S.Sos selaku Wakil Ketua, dan Sekretaris Panitia Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kabupaten Buleleng Bapak Drs. I Nyoman Wisandika serta dihadiri oleh seluruh anggota panitia pelaksana.

Melalui kesempatan ini dilakukan pembagian tugas-tugas dalam rangka persiapan sarana dan prasarana penunjang pelaksanaan kegiatan Musyawarah KORPRI Kabupaten Buleleng Tahun 2017. Dengan telah terbentuknya wadah ini, diharapkan kegiatan Musyawarah KORPRI nanti berjalan dengan lancar dan tentunya untuk kedepan menjadi lebih baik lagi dalam menentukan visi pembangunan daerah di era kompetisi global. Anggota KORPRI harus menjadi aset bangsa yang mampu memberi solusi terhadap laju perkembangan pembangunan nasional.