(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 72 TAHUN 2017 DI KABUPATEN BULELENG

Admin bkpsdm | 18 Agustus 2017 | 498 kali

 

Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, Pemerintah Kabupaten Buleleng menggelar Upacara Bendera pada Kamis, 17 Agustus 2017 di Lapangan Ngurah Rai Singaraja. Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG mewakili Bupati Buleleng bertindak sebagai Inspektur upacara dan pada kesempatan ini pula Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Bapak Gede Supriatna, SH membacakan naskah Proklamasi Kemerdekaan, yang dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), TNI, Polri, pimpinan SKPD, BUMN, BUMD, pejabat eselon III SKPD, serta para LVRI Kabupaten Buleleng.

Pada Peringatan hari kemerdekaan ini, segenap karyawan/ karyawati BKPSDM Kabupaten Buleleng diberikan kepercayaan untuk mengemban tugas sebagai penyambut tamu pada apel renungan suci, detik detik proklamasi dan penurunan bendera serta ramah tamah di rumah jabatan Bupati. 
Sesuai dengan Tema Nasional Peringatan HUT RI Ke 72 yaitu “Indonesia Kerja Bersama” yang memiliki pesan pemerintah Kabupaten Buleleng memiliki komitmen bekerja secara bersama-sama seluruh jajaran ASN dan masyarakat untuk memajukan pembangunan di Buleleng melalui sinergitas sehingga menjadi lebih baik lagi.

Tentunya juga dalam hal ini kita sebagai ASN melayani Negara dan masyarakat dengan sikap dedikasi, profesionalitas, dan integritas, serta menjaga kehormatan bangsa. Dengan semangat kemerdekaan ini diharapkan dapat dituangkan dalam kerja nyata, baik dari pemerintah daerah, swasta dan masyarakat guna mewujudkan cita – cita bangsa dengan ikut terlibat dalam pembangunan daerah.

(AAPW)