(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

PENGANUGRAHAN WIDYA KUSUMA INNOVATION AWARD (WIKIA) 2017

Admin bkpsdm | 27 Desember 2017 | 726 kali

Inovasi Pusat Informasi Layanan Kepegawaian BKPSDM (PILKB) Kabupaten Buleleng mendapat peringkat Pertama dalam Penganugrahan Widya Kusuma Innovation Award (WIKIA) dengan thema "Sustainable Innovation" yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Bali melalui BPSDM Provinsi Bali pada Selasa, (26/12). Penganugrahan ini merupakan kelanjutan dari hasil proyek perubahan yang diperoleh pada Diklat Kepemimpinan Tk. III dan telah diterapkan pada instansinya masing-masing kini dipamerkan lagi dalam seminar WIKIA sebagai evaluasi pasca Diklatpim Tk.III dan dinilai sejauh mana kelanjutan dan pengembangan serta cakupan manfaat dari proyek perubahan tersebut.

Seperti diketahui PILKB merupakan hasil proyek perubahan Sekretaris BKPSDM Kabupaten Buleleng Ibu Ni Nyoman Ayu Wiratini, S.Sos pada Diklatpim. Tk. III pada Tahun 2016 lalu. Adapun sustainable improvement PILKB meliputi :
1. PILKB on the road
2. PILKB SMS gate way
3. Integrasi dengan inovasi "Sida K3"
4. Sertifikasi SMM ISO 9001:2015 untuk 18 jenis layanan kepegawaian dalam program PILKB
5. Menjadi salah satu unsur pendukung dalam meraih BKN Award 2017 ( indikator inovasi) 
6. Digitalisasi quetioner question dalam rangka mengukur Indeks Kepuasan layanan.

Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng Ibu Ni Made Rousmini, S. Sos hadir mewakili Bupati Buleleng untuk menerima penganugrahan Widya Kusuma Innovation Award (WIKIA).

(AAPW)