(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

PENERIMAAN TIM SUPERVISI PEMBENTUKAN INSTANSI VERTIKAL BADAN NARKOTIKA NASIONAL KABUPATEN (BNNK) DARI BNN PROVINSI BALI TAHUN 2017

Admin bkpsdm | 27 September 2017 | 868 kali

 

Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Buleleng Bapak Made Arya Sukerta, SH.MH. didampingi para Asisten Setda, Kabag Organisasi, Kabag Kesejahteraan Rakyat setda Kabupaten Buleleng, menyambut kehadiran Tim BNN Provinsi Bali dalam meninjau kesiapan Kabupaten Buleleng dalam hal pembentukan instansi vertikal Badan Narkotika Nasional (BNN). Pertemuan supervisi ini digelar di Lobby Belakang Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng pada Rabu, (27/9). Pada kesempatan ini hadir pula Kepala BKD Kabupaten Buleleng, dari unsur kepolisian Polres Buleleng, dan Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Kabid Penilaian Kinerja Aparatur Dan Promosi Bapak I Gusti Made Suryawan, SH.

Tim Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali menyampaikan tujuan datang ke Sekretariat BNN Kabupaten Kabupaten Buleleng yakni, untuk meninjau kesiapan BNNK Buleleng dalam hal Sarana, Prasarana seperti beberapa peninjauan mengenai Sumber Daya Manusia (SDM), pengisian personil dari kepolisian dan ASN, ketersediaan lahan pembangunan Kantor BNN Kabupaten (minimal 10 are), mempunyai kantor sementara selama masa transisi pembentukan kantor BNN kabupaten, Anggaran operasional selama masa transisi, dan meninjau data kegiatan kasus narkoba dalam 3 tahun terakhir, semua itu dilakukan dalam rangka membangun Kantor BNN di Kabupaten Buleleng.

Acara dilanjutkan dengan mengajak Tim BNN Provinsi Bali meninjau ruang Sekretariat BNN Kabupaten Buleleng dan juga lokasi lahan yang nantinya akan menjadi Kantor BNN Kabupaten Buleleng.