(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

PEMBAHASAN FASILITASI PENYEDIAAN GEDUNG DAN PERSONIL ASN UNTUK PANWASLU KECAMATAN

Admin bkpsdm | 03 Oktober 2017 | 493 kali

Pada hari ini Selasa, (3/10) Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buleleng yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Promosi Bapak I Gusti Made Suryawan, SH menghadiri undangan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng terkait pembahasan fasilitasi penyediaan gedung dan personil ASN Panwaslu Kecamatan bertempat di Ruang Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Buleleng.

Acara dipimpin oleh Asisten Administrasi Pemerintahan Setda Kabupaten Buleleng Bapak Made Arya Sukerta, SH.,MM didampingi oleh Kabag Pemerintahan beserta jajaranya, perwakilan dari para camat se-Kabupaten Buleleng, serta perwakilan dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabbupaten Buleleng. Pada kesempatan ini perawakilan dari masing-masing kecamatan menginformasikan dengan membawa usulan terkait kesiapan fasilitas penyediaan gedung dan personil di masing-masing kecamatan.

Tujuan dari pertemuan ini untuk menyamakan persepsi dan mensukseskan kelancaran penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Tahun 2018. Dalam pertemuan ini BKPSDM menyampaikan terkait pengisian personil tersebut, sudah dalam proses penerbitan SK Bupati Buleleng tentang Penunjukan Pegawai ASN sebagai Kepala Sekretariat dan pemegang uang muka kerja panitia pengawas pemilihan umum kecamatan se- Kabupaten Buleleng dalam penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018, sesuai usul dari Kepala Sekretariat Panwaslu Kabupaten Buleleng dengan mempertimbangkan usulan dari masing-masing kecamatan se-kabupaten Buleleng.