(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

PELAYANAN PT. TASPEN (PERSERO) TAHUN 2017

Admin bkpsdm | 22 Desember 2017 | 627 kali

Pelayanan PT. TASPEN (Persero) di Kabupaten Buleleng sudah memasuki bulan ke-12 (dua belas) sesuai jadwal yang telah ditetapkan dan telah berakhir pada hari Kamis (21/12). PT.TASPEN (Persero) memberikan layanan kepada pegawai ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng dan telah melakukan pelayanan sejak bulan Januari 2017 lalu yang bertempat di halaman Kantor BKPSDM Kabupaten Buleleng untuk pengurusan berkas pensiun bagi pegawai ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Pada Tahun 2018, PT.TASPEN (Persero) akan kembali memberikan pelayanan kepada pegawai ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng untuk mengurus pensiun dan akan diinformasikan terkait jadwal lebih lanjut kepada BKPSDM Kabupaten Buleleng. Seperti diketahui PT.TASPEN (Persero) memberikan pelayanan secara langsung hadir ke Kabupaten Buleleng sebagai upaya lebih mendekatkan pelayanan kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng.

PT. TASPEN (Persero) meningkatkan volume layanan 2 hingga 3 kali dalam sebulan, hadir ke Kabupaten Buleleng untuk memberikan pelayanan pengurusan pensiun mulai pukul 10.00 Wita s/d selesai. Diharapkan layanan ini dapat terus terlaksana dalam rangka meningkatkan kualitas layanan bagi pegawai yang telah menjalani purna tugas.

(AAPW)