(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

PELAKSANAAN PENUTUPAN DIKLAT PRAJABATAN CPNS GOLONGAN I, II DAN III K1/K2 POLA KONTRIBUSI PROVINSI BALI TAHUN 2018

Admin bkpsdm | 15 Februari 2018 | 939 kali

 

Diklat Prajabatan CPNS Golongan I, II & III K1/K2 pola kontribusi Provinsi Bali Angkatan 61 s/d 69 Tahun 2018 telah resmi ditutup oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Bali Dr. Ida Bagus Sedhawa, SE.,M.Si dalam upacara penutupan yang diselenggarakan di halaman Kantor BPSDM Provinsi Bali pada hari Rabu, (14/2) yang dihadiri oleh pejabat struktural beserta widyaiswara lingkup BPSDM Provinsi Bali, dan para undangan dari BKPSDM se-Bali dan seluruh peserta prajabatan CPNS.

Acara diawali dengan laporan dari Ketua Panitia Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Manajerial Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Bali Bapak I Ketut Sukra Negara, S.Sos.,M.Si. Dalam laporanya disampaikan penyelenggaraan diklat Prajabatan CPNS Golongan I, II & III K1/K2 angkatan Angkatan 61 s/d 69 yang telah berlangsung mulai tanggal 16 Januari s/d 14 Pebruari 2018, dengan jumlah peserta 325 orang dari masing-masing SKPD Pemerintah Kabupaten/Kota se-bali, telah mengikuti serangkaian proses pembelajaran serta pelatihan dengan baik. Keberhasilan penyelenggaraan diklat prajabatan ini tidak terlepas dari kerjasama dan peran serta BPSDM Provinsi Bali, para widyaiswara, dan panitia.

Kepala BPSDM Provinsi Bali dalam sambutanya menyampaikan penyelenggaran diklat ini wajib dilakukan untuk membentuk CPNS yang memiliki pengetahuan dan wawasan sebagai pelayan masyarakat yang baik dalam melaksanakan tugas dan fungsi kepemerintahan di insatansinya masing-masing secara professional. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan (STTPP) kepada peserta diklat, dan penyerahan penghargaan kepada peserta yang lulus dari hasil evaluasi/penetapan nilai kelulusan peserta diklat prajabatan CPNS Golongan I, II & III K1/K2 pola kontribusi Provinsi Bali Angkatan 61 s/d 69 Tahun 2018 dapat disampaikan 3 (tiga) besar dari masing-masing angkatan.

(AAPW)