(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

PELAKSANAAN PEMBEKALAN PESERTA DIKLATPIM TK. IV TAHUN 2018

Admin bkpsdm | 08 Februari 2018 | 634 kali

Hari ini Kamis, (8/2) bertempat di ruang pertemuan BKPSDM Kabupaten Buleleng Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur Ir. I Gede Subur beserta Kasubid Diklat Penjenjangan Bapak I Gede Arsana, S.Sos memberikan pembekalan awal kepada peserta Diklatpim Tk. IV tahun 2018.

Disampaikan beberapa hal terkait persiapan teknis dan materi dalam mengikuti Diklat Kepemimpinan ini, dan diharapkan agar peserta selalu mentaati peraturan yang sudah ditetapkan dalam tata tertib Diklat. Pengarahan ini sebagai persiapan awal dalam pelaksanaan Diklat Kepemimpinan yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Pebruari 2018 di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Bali. Pelaksanaan Diklat Kepemimpinan Tk. IV ini diikuti sebanyak 15 orang peserta terdiri dari pejabat eselon IV dimasing-masing SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Disampaikan lebih lanjut seluruh peserta diharapkan lulus dengan memuaskan dengan SDM yang mumpuni dibidangnya dalam meningkatkan jenjang karier dan kualitas sumber daya aparatur, sehingga memiliki daya saing dalam kinerja sebagai agen perubahan untuk pemerintah daerah secara luas.

(AAPW)