(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

PARTISIPASI BKPSDM KABUPATEN BULELENG DALAM PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PADA POSKO PENGUNGSIAN

Admin bkpsdm | 24 Oktober 2017 | 431 kali

Dalam rangka membantu penanganan pengungsi erupsi Gunung Agung, Pemerintah Kabupaten Buleleng membentuk satuan tugas pelaksanaan kegiatan pendistribusian bantuan logistic di posko induk bertempat di Tejakula yang melibatkan seluruh jajaran SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng yang dibagi sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Sesuai jadwal dari surat perintah Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Nomor 100/5911/Pem BKPSDM Kabupaten Buleleng dengan 4 SKPD lainya mendapat jadwal setiap hari Senin untuk membantu pendistribusian logistik kepada pengungsi di posko Agung Pemkab Buleleng, di Tejakula (23/10). Sebanyak 5 personil dari BKPSDM Kabupaten Buleleng yang dipimpin Kabid Penilaian Kinerja Aparatur dan Promosi Bapak I Gusti Made Suryawan, SH membantu menjadi relawan untuk pendistribusian logistik berupa beras, telur, mie instan dan kebutuhan bahan makanan pokok lainnya. Pendistribusian logistik merupakan kali ke dua BKPSDM Kabupaten Buleleng ditugaskan menjadi relawan ke tempat pengungsian yang ada di Tejakula.

Pada sebelumnya BKPSDM Kabupaten Buleleng juga telah menyerahkan bantuan sembako berupa beras, telur, sarden, mie instan pada para pengungsi Gunung Agung diserahkan oleh Kasubag Umum dan Kepegawaian Bapak I Ketut Merta, S.Sos yang diterima oleh perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Buleleng.

(AAPW)