(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

LAUNCHING SISTEM INFORMASI DAN APLIKASI PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH (SiAP) KABUPATEN BULELENG TAHUN 2017

Admin bkpsdm | 24 Juni 2017 | 688 kali

 

Bagian Layanan Pengadaan Setda Kabupaten Buleleng menggelar Launching Aplikasi Sistem Informasi Dan Aplikasi Pengadaan atau yang disebut “SIAP” pada Kamis, (22/6) bertempat di hotel Banyualit Singaraja. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Kepala OPD, Camat, dan operator SiRUP dari masing-masing OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab. Buleleng yang diwakili oleh Sekretaris Ibu Ni Nyoman Ayu Wiratini, S.Sos didampingi oleh Ibu Made Desi Widiarsini, SE. menghadiri kegiatan ini. Acara Dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Buleleng, Drs. I Ketut Asta Semadi MM didampingi Kepala Bagian Layanan Pengadaan, Ir. Made Budhi Setiawan, dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi atas inovasi ini untuk mewujudkan pengadaan yang efektif, efesien serta transparansi dalam pengadaan barang dan jasa sesuai dengan komitmen Bupati Buleleng selama ini.

Dalam kesempatan ini seluruh peserta diberikan sosialisasi dan juga pelatihan teknis penggunaan aplikasi SiAP, mulai dari login system, tampilan menu, proses pengajuan pengadaan, penyampaian hasil lelang, dan cara untuk keluar dari system (log out). Aplikasi SiAP dapat diakses melalui website resmi BLP yanadasetda.bulelengkab.go.id atau dapat melalui website resmi Pemerintah Kabupaten Buleleng bulelengkab.go.id.
Adanya aplikasi ini tentunya akan mempermudah proses pengadaan barang/jasa sehingga diharapkan diperoleh hasil yang lebih berkualitas dari proses sebelumnya

(AAPW)