(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

KUNJUNGAN KERJA PEMERINTAH KABUPATEN KARANGANYAR KE BKPSDM KABUPATEN BULELENG

Admin bkpsdm | 23 November 2017 | 512 kali

Kamis, 23 Nopember 2017, BKPSDM Kabupaten Buleleng menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Karanganyar. Bertempat di Ruang Rapat BKPSDM Kabupaten Buleleng, rombongan diterima langsung oleh Sekretaris BKPSDM Kabupaten Buleleng Ibu NI Nyoman Ayu Wiratini, S.Sos didampingi seluruh Kepala Bidang dan Kasubag Kasubid lingkup BKPSDM Kabupaten Buleleng. Rombongan BKPSDM Kabupaten Karanganyar berjumlah 15 orang yang dipimpin oleh Bapak Siswanto selaku Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembagan Sumber Daya Manusia Kabupaten Karanganyar. Kunjungan kerja ini guna meningkatkan pengetahuan dan mengembangkan wawasan dalam pengelolaan kepegawaian serta menjalin hubungan silahturahmi antara Pemerintah Kabupaten Buleleng dan Pemerintah Kabupaten Karanganyar.

Ada beberapa hal yang mendapat perhatian khusus terhadap BKPSDM Kabupaten Buleleng diantaranya, sertifikasi ISO 9001:2015 yang baru saja diraih, layanan satu pintu (pusat informasi layanan kepegawaian BKPSDM-PILKB), pengukuran kinerja sistem pemberian tambhan penghasilan, disiplin pegawai, program pensiun dan kenaikan pangkat, SIMPEG arsip digital, ijin belajar/tugas belajar diklat dan pengelolaan jabatan fungsional.

Dalam kesempatan ini BKPSDM Kabupaten Buleleng sangat mengapresiasi kehadiran Pemerintah Kabupaten Karanganyar di Singaraja. Melalui studi komparasi ini diharapkan dapat menambah wawasan kedua belah pihak dalam pengelolaan administrasi kepegawaian didaerah masing-masing. Kedepan semoga melalui pertemuan ini tetap terjalin komunikasi yang efektif dalam rangka pelayanan publik yang lebih baik.

(AAPW)