(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

KUNJUNGAN BENCHMARKING DIKLAT PIM TK.IV ANGKATAN XVIII KEMENTERIAN AGAMA KE PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG

Admin bkpsdm | 19 Mei 2017 | 838 kali

Pada hari Rabu, 17 Mei 2017 , Pemerintah Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Asisten I Bidang Administrasi Pemerintahan Bapak Made Arya Sukerta, SH, didampingi oleh Kepala BKPSDM Kab.Buleleng Ibu Ni Made Rousmini, S.Sos dan para narasumber dari Disdikpora, Kesbang Pol, serta Badan Keuangan Daerah Kab. Buleleng, menerima kunjungan Benchmarking ke Best Practice dari Diklat PIM Tk. IV angkatan ke XVIII Kementerian Agama wilayah Bali, NTB, dan NTT.
jumlah rombongan peserta Diklat sebanyak 30 orang dengan mengunjungi lokus pertama ke Badan Keuangan Daerah Kab. Buleleng selanjutnya lokus ke dua ke Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kab. Buleleng, dan lokus ke tiga ke Disdikpora Kab. Buleleng.
Asisten I Bidang Administrasi Pemerintahan pada sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada pimpinan rombongan kepala Balai Pusdiklat Keagamaan Denpasar Bapak DR. Japar, M.Pd, para Widyaiswara, dan peserta Diklat PIM Tk. IV Kementerian Agama. Adapun tujuan dari Benchmarking ini untuk mencari perbandingan antara materi yang didapatkan dalam proses kediklatan dengan kondisi real pada organisasi yang dituju sehingga kemudian menjadi alat/ strategi bagi peserta dalam meningkatkan kinerja diinstansi mereka.

Download disini