(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

KOORDINASI KEPEGAWAIAN KE KANTOR REGIONAL X BKN DENPASAR

Admin bkpsdm | 15 Juni 2017 | 1163 kali

Pada hari Kamis,15 Juni 2017 Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Promosi BKPSDM Kab.Buleleng I Gusti Made Suryawan, SH, melaksanakan koordinasi kerja ke Kanreg X BKN Denpasar. Bertempat di ruang Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian yang diterima langsung oleh Kasi Fasilitasi Pengembangan Kepegawaian Bapak Desman Juliver Sinaga,SH.

Koordinasi di awali dengan JPT dan Assisment Test,Disiplin PNS,dan Penerapan PP 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS terutama perihal batasan kewenangan pengambilan keputusan antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten. Pada kesempatan ini juga pihak BKPSDM Kab.Buleleng mengutarakan dan mempunyai rencana inovasi akan membangun teknologi aplikasi yg berbasis disiplin PNS dimana Aplikasi ini akan terintegrasi ke SKPD induk.

Terobosan ini sangat di apresiasi dari pihak Kanreg X BKN karna saat ini semua Pemerintah Daerah di arahkan untuk menggunakan pendekatan teknologi digital agar pelayanan lebih berkualitas kepada seluruh pegawai ASN dan di harapkan memiliki semangat kebersamaan untuk senantiasa memberikan pelayanan kepegawaian yang lebih cepat.