(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

KEGIATAN VALIDASI DAN ENTRY DATA ANJAB DAN ABK 2018

Admin bkpsdm | 08 Januari 2018 | 2891 kali

Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng Ibu Ni made Rousmini, S.Sos didampingi Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Bapak Drs. I Nyoman Wisandika beserta Bapak I Ketut Sudirman, SH selaku Kasubag Kelembagaan Bagian Organisasi Setda Kabupaten Buleleng membuka secara langsung kegiatan Validasi dan Entry Data Anjab dan ABK bertempat di Ruang Pertemuan BKPSDM Kabupaten Buleleng Senin, (8/1). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka perihal penyampaian kebutuhan PNS Tahun 2018 dan sebagai tindak lanjut hasil dari analisis jabatan (anjab) dan analisis beban kerja (ABK) yang telah dibuat yang tertuang dalam surat MENPAN-RB dengan Nomor surat B/750/M.SM.01.00/2017 dengan mengundang pejabat Kasubag Umum dan Kepegawaian beserta Operator yang menyusun anjab dan ABK dimasing-masing SKPD dan Kecamatan Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Dalam kegiatan ini para operator diberi pelatihan untuk menyusun anjab dan ABK memvalidasi dan mengentry data anjab dan ABK kedalam aplikasi e-formasi yang dimoderatori oleh Ibu Putu Ayu Willy Indah Sari, SE selaku operator SAPK BKPSDM Kabupaten Buleleng. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari dari tanggal 8 s/d 9 Januari 2018. Dan nantinya secara keseluruhan dapat memperoleh data kebutuhan pegawai pada Pemerintah Kabupaten Buleleng untuk tahun 2018.

(AAPW)