(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

JUMAT KRIDA DIRANGKAIKAN DENGAN PERINGATAN HARI PANGAN SEDUNIA KE- 37

Admin bkpsdm | 13 Oktober 2017 | 501 kali

Pelaksanaan Jumat Krida pagi tadi yang dilaksanakan di Taman Kota Singaraja (13/10) dirangkaikan dengan puncak Peringatan Hari Pangan Sedunia ke 37. Kegiatan tersebut dihadiri seluruh pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng dan dipimpin langsung oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST didampingi Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG., Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, S.H., Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Ir. Dewa Ketut Puspaka, M.P dan seluruh Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Dalam kegiatan Apel Jumat Krida kali ini seluruh pegawai SKPD yang hadir tidak lagi mengisi daftar hadir pada masing-masing daftar hadir instansinya, namun mengisi daftar hadir yang telah disediakan oleh BKPSDM Kabupaten Buleleng. Ini dilakukan atas instruksi Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng untuk giat disiplin kepada seluruh pegawai lingkup SKPD kabupaten buleleng dalam rangka kehadiran mengikuti kegiatan wajib apel Krida setiap hari Jumat, karena telah menjadi sorotan minimnya kehadiran setiap minggunya.

Terkait memperingati Hari Pangan Sedunia ke 37 yang mengambil tema “Melalui Gerakan Tanam ( GERTAM ) Cabai dan Diversifikasi Pangan Dengan Memanfaatkan Sumber Daya Lokal”, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST menegaskan agar mengkonsumsi pangan lokal yang beragam, bergizi seimbang, dan aman untuk meningkatkan gizi masyarakat khususnya di Kabupaten Buleleng. Acara Krida diakhiri dengan pelepasan Balon oleh Bupati Buleleng yang disaksikan oleh seluruh pegawai yang hadir di Taman Kota Singaraja.

(AAPW)