(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

BPSDM PROVINSI BALI LAKUKAN KUNJUNGAN KE PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG

Admin bkpsdm | 18 Desember 2017 | 1425 kali

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Bali melakukan monitoring dan evaluasi terhadap inovasi yang dilakukan pasca diklat di Pemerintah Kabupaten Buleleng pada Kamis, 14 Desember 2017. Buleleng menjadi salah satu tujuan pelaksanaan monitoring dan evaluasi tepatnya pada BKPSDM Kab. Buleleng.

Ini adalah salah satu bentuk upaya Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI melalui BPSDM Prov. Bali untuk memantau inovasi-inovasi pasca dilakukannya diklat kepemimpinan. Dan merupakan langkah untuk memberikan penilaian dalam penganugrahan WIKIA Award Tahun 2017 yang akan digelar akhir bulan ini.

Award ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah terhadap komitmen pemerintahan daerah dalam melanjutkan inovasinya sehingga ada kesungguhan, keberlanjutan terhadap proyek perubahan. Pelaksanaan monev ini dimanfaatkan pula untuk mendengar masukam terhadap perkembangan pelaksnaam Diklat
Kepemimpinan kedepan. Beberapa Widyaiswara BPSDM Prov. Bali diterima oleh Sekretaris BKPSDM Kab Buleleng, Ibu Ni Nyoman Ayu Wiratini, S.Sos dengan didampingi beberapa pejabat lainnya. Pihak Widyaiswara melihat langsung perkembangan proyek perubahan pasca diklat ini.

Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan dan memberi pengaruh terhadap percepatan reformasi birokrasi melalui karya inovasi. Kedepan semoga BKPSDM Kab. Buleleng mampu berkontribusi kembali dalam kegiatan tersebut.