(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

BKPSDM KABUPATEN BULELENG MELAKSANAKAN GIAT PEMBERSIHAN PASCA BANJIR

Admin bkpsdm | 05 Februari 2018 | 453 kali

Pasca banjir bandang yang melanda beberapa daerah di Kabupaten Buleleng dan seputaran kota Singaraja beberapa waktu lalu Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah dengan seluruh SKPD yang dibagi ke beberapa zona yang terkena dampak banjir melaksanakan pembersihan sisa-sisa banjir, Jumat (2/2).

BKPSDM Kabupaten Buleleng yang ditugaskan di wilayah Baktiseraga ikut melakukan pembersihan di SD Negeri 1 Baktiseraga yang cukup parah terkena dampak banjir bandang pada waktu lalu. Dipimpin langsung oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng Ibu Ni Made Rousmini, S. Sos mengajak seluruh jajaranya serta pegawai & guru SD Negeri 1 Baktiseraga, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga beserta unsur TNI dan Polri tampak antusias melakukan membersihkan sampah dan lumpur yang berada di wilayah SD Negeri 1 Baktiseraga serta saluran air yang berdampingan dengan gedung sekolah.

Untuk mendukung pelaksanaan kegiatan pembersihan ini turut juga dikerahkan armada truk pengangkut sampah dari Dinas PUPR, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng.

(AAPW)