(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

BKPSDM KABUPATEN BULELENG GELAR RAPAT PERDANA DITAHUN 2018

Admin bkpsdm | 07 Februari 2018 | 586 kali

Hari ini Rabu, (7/2) bertempat di Ruang Rapat BKPSDM Kabupaten Buleleng dilaksanakan pertemuan yang dipimpin langsung oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng Ibu Ni Made Rousmini, S.Sos didampingi Sekretaris Ibu Ni Nyoman Ayu Wiratini, S.Sos beserta para Kabid, Kasubid serta dihadiri oleh seluruh pegawai lingkup BKPSDM Kabupaten Buleleng.

Rapat ini digelar dalam rangka evaluasi pelaksanaan kegiatan di tahun 2017, dan memantapkan perencanaan kegiatan di tahun 2018. Terkait persiapan di awal Tahun 2018 ada beberapa hal yang dibahas diantaranya kegiatan evaluasi kinerja sebagai tindak lanjut rencana aksi dalam rangka mendukung program Korsupgah (koordinasi supervisi pencegahan korupsi) KPK RI, persiapan Surveylane SMM ISO 9001 : 2015, impoovement/penyempurnaan program PILKB, persiapan dalam rangka audit/pengawasan oleh BPK dan pembahasan AD/ART suka duka BKPSDM Kabupaten Buleleng.

Dalam rapat ini Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng Ibu Ni Made Rousmini, S.Sos menegaskan kepada PPTK dan bendahara untuk selalu taat dan tertib administrasi dalam laporan pengelolaan keuangan. Disampaikan pula kepada seluruh jajaranya untuk meningkatkan peforma dan disiplin dan tentunya profesionalitas dalam memberikan pelayanan dengan ramah, santun dan tepat waktu serta laporan kinerja jurnal kegiatan harian (daily report) seluruh pegawai pada masing-masing bidang.

(AAPW)