(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA (BKPSDM) KABUPATEN BULELENG IKUT SERTA LOMBA MERANGKAI BUNGA

Admin bkpsdm | 06 Juli 2017 | 569 kali

Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buleleng ikut berpartisipasi mengikuti lomba merangkai bunga dalam serangkaian pelaksanaan pembukaan Twin Lake Festival ke IV Tahun 2017 pada Kamis, (6/7) bertempat di Danau Buyan Desa Pancasari Kecamatan Sukasada.

Kegiatan lomba merangkai bunga ini dilaksanakan di Wantilan Danau Buyan dalam mengawali pembukaan Twin Lake Festival, yang diikuti sebanyak 39 peserta dari masing-masing OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng. Adapun tema dalam lomba ini adalah "Merangkai Bunga Hiasan Meja Pesta" dan batas waktu yang diberikan oleh panitia kepada seluruh peserta lomba adalah 1 jam sesuai dengan peraturan lomba yang telah ditentukan.

Peserta dari BKPSDM Kabupaten Buleleng mendapat nomor urut 25 yang diwakili oleh Ibu Nengah Widnyani, sangat antusias mengikuti lomba dari awal hingga akhir lomba dalam event tahunan ini. Kepada pemenang lomba I,II &III penyerahan hadiahnya nantinya akan diserahkan pada saat acara penutupan Twin Lake Festival Minggu, 9 Juli 2017.

(AAPW)