(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

RAKOR PENGUKURAN DAN PENILAIAN INDEKS INOVASI DAERAH TAHUN 2023

Admin bkpsdm | 07 Juni 2023 | 155 kali

Analis Kepegawaian Ahli Muda, Sang Made Ari Jayadiputra, S.Pd menghadiri Rapat Koordinasi awal persiapan Pengukuran dan Penilaian Indeks Inovasi Daerah (IID) Tahun 2023, bertempat di Ruang Rapat Balitbang Inovda Kabupaten Buleleng, Rabu (7/6).

Rakor ini dilaksanakan dalam rangka pengajuan inovasi pada aplikasi indeks inovasi darah (IID) yang diselenggarakan oleh Kemendagri RI.

Kepala Balitbang Inovda Kabupaten Buleleng, Drs. Made Supartawan, M.M membuka rakor yang dihadiri inovator dari masing-masing instansi perangkat daerah.

BKPSDM Kabupaten Buleleng sendiri mempunyai 2 inovasi berbasis digital, diantaranya 

1. Aplikasi e-Cuti yang dimana aplikasi ini bermanfaat untuk seluruh ASN yang ingin mengajukan permohonan cuti kapan saja dan dimana saja, perhitungan sisa cuti akurat dan real-time dan form cuti terdokumentasi secara digital.

2. PILKB andalan ASN Buleleng, aplikasi yang berbasis android yang memiliki fitur m-Pegawai yang terintegrasi dengan Sistem Informasi Kepegawaian (Simpeg) Kabupaten Buleleng. PILKB sangat bermanfaat untuk seluruh ASN dalam mengajukan pelayanan kepegawaian serta mengecek persyaratan layanan dan melakukan tracking atas proses layanan yang diajukan.