(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

PENYERAHAN SURAT KEPUTUSAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL FORMASI TAHUN 2021

Admin bkpsdm | 06 April 2022 | 1479 kali

Rabu (6/4) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Buleleng melalui Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi melaksanakan penyerahan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng. Bertempat di Gedung Wanita Laksmi Graha dengan menerapkan Protokol kesehatan yang masih berlaku. 

Dari 231 formasi yang diajukan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN RB) hanya sebanyak 212 orang yang dapat diangkat sebagai CPNS, terdiri dari Tenaga Kesehatan sejumlah 111 orang, Tenaga Teknis 101 orang dan 19 formasi jabatan tidak bisa terisi karena tidak adanya pelamar yang mendaftar terhadap jabatan yang kosong tersebut. 

Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST menyerahkan langsung secara simbolis kepada perwakilan CPNS, yaitu :

1. Luh Ayu Agustini, A.Md

2. I Kadek Raos A. Agustina, SH

Dilanjutkan dengan serah terima Persetujuan Teknis Nomor Induk Pegawai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PERTEK NIPPPK) dari Kanreg X BKN Denpasar yang diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Fuardin kepada Pemerintah Kabupaten Buleleng yang diterima langsung oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST.

Turut hadir Wakil Bupati Buleleng, dr. Nyoman Sutjidra, Sp.OG, Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna, SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd dan seluruh Pimpinan SKPD Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Dalam sambutannya, Bupati PAS mengharapkan seluruh CPNS yang baru diangkat agar melatih dan mengasah kemampuannya menyesuaikan dengan bidang tugas yang ditempati untuk mencapai pekerjaan yang cepat di dalam era teknologi yang semakin maju.