(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

BULELENG TERIMA PENGHARGAAN DIGITALISASI ARSIP KEPEGAWAIAN

Admin bkpsdm | 16 Mei 2023 | 886 kali

Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd didampingi Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng, I Gede Wisnawa, SH menghadiri Rapat Koordinasi Permasalahan Kepegawaian, bertempat di Hotel Acardia Surabaya.

Acara yang bertemakan "Bergerak Serentak, Wujudkan Pelayanan Prima Bidang Kepegawaian” ini diselenggarakan selama dua hari yakni 16 hingga 17 Mei 2023.

Kegiatan yang diadakan di kota pahlawan ini dihadiri oleh Plt. Badan Kepegawaian Negara, Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, MSIS, Kepala Kantor Regional X BKN, Dr. Yudhantoro Bayu Wiratmoko, S.Kom.,MMSI, Kepala Kantor Regional I BKN, Paulus Dwi Laksono H dan seluruh BKPSDM/BKD/BKPP sewilayah kerja Kantor Regional X BKN. 

Dalam laporannya Kakanreg X BKN menyampaikan, bahwa dengan kolaborasi sinergitas yang kuat dapat mewujudkan pelayanan prima di bidang kepegawaian yang lebih baik.

Sementara itu, Plt. Kepala BKN menekankan pentingnya berkolaborasi antar unit kerja dan antar instansi untuk saling berkoordinasi dan saling bertukar informasi.

Tak kalah pentingnya, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan launching Aplikasi Knowledge Management System (KMS) dan penyerahan penghargaan Digitalisasi Arsip Kepegawaian.

Pemerintah Kabupaten Buleleng berhasil meraih yang terbaik diantara seluruh Wilayah Kerja Kantor Regional X BKN. Pemkab Buleleng mampu meraih nilai paling tinggi dan mengungguli seluruh Instansi di wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tengaara Timur dalam Digitalisasi Arsip Kepegawaian.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Plt. Kepala BKN Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, MSIS dan diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa,M.Pd.

"Ini hasil kerja dari teman-teman kita di BKPSDM yang membuahkan hasil, tentunya sangat membanggakan," ucapnya setelah menerima penghargaan tersebut.