(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

KASN LAKSANAKAN PEMBINAAN TATA KELOLA ASN

Admin bkpsdm | 26 April 2024 | 293 kali

Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) yang diwakili oleh Komisioner Pokja Pengawasan Bidang Pengisian JPT Wilayah 1, Rudiarto Sumarwono beserta Tim melaksanakan pembinaan tata kelola ASN dilingkungan Pemkab. Buleleng bertempat di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Jumat (26/4). 

Kegiatan dibuka oleh Penjabat Bupati Buleleng, I Ketut Lihadnyana didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd dan Plt. Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng, Ni Made Rousmini, S.Sos.,M.A.P serta dihadiri oleh Pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Pembinaan ini dengan tema “Mewujudkan Birokrasi Pemerintah Kabupaten Buleleng yang Profesional dan Berkinerja Tinggi melalui Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2023 tentang Aparatur Sipil Negara dan Pengawasan Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi”. 

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman terhadap dinamika perubahan aturan manajemen ASN sehingga diharapkan mampu mewujudkan birokrasi yang profesional dan berkinerja tinggi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng.