(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

RAPAT KOORDINASI NASIONAL (RAKORNAS) KEPEGAWAIAN TAHUN 2021

Admin bkpsdm | 02 Juli 2021 | 1119 kali

Kamis, 1 Juli 2021 Dilaksanakan Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) Kepegawaian yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) dengan mengangkat Tema “TRANSFORMASI MANAJEMEN ASN MENUJU BIROKRASI YANG DINAMIS” yang bertempat The Westin Resort Nusa Dua Bali. Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd, dan Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng, I Gede Wisnawa, SH.

 

Sebagai upaya penerapan berbagai kebijakan terkait dengan pengelolaan SDM aparatur, pada Rakornas Tahun ini, BKN meluncurkan Sistem Infomasi Nasional (SIMPEGNAS) yang diresmikan langsung oleh Bapak Tjahjo Kumolo selaku Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi. Kehadiran SIMPEGNAS bertujuan agar pengelolaan data kepegawaian di masing – masing instansi agar terhubung langsung dengan database Nasional yang dikelola oleh BKN melalui SIASN.

Kegiatan diakhiri dengan pengumuman BKN Award, dalam kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Buleleng menerima penghargaan peringkat II dalam kategori Implementasi SAPK dan Pemanfaatan CAT dengan kualifikasi Pemerintah Kabupaten Tipe A.