(0362) 3301891 bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia
WEBINAR “SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR SIPIL NEGARA YANG UNGGUL DAN ADAPTIF BERBASIS KOMPETENSI"
Admin bkpsdm | 08 April 2021 | Dibaca 39 kali

Kamis, 8 April 2021 Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Buleleng mengikuti Webinar dalam rangka peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia Aparatur Sipil Negara yang unggul dan mampu menyesuaikan dengan kondisi masa pandemi oleh Dewan Pengurus KORPRI Nasional. Kegiatan ini mengambil tema "Mewujudkan SDM Aparatur Sipil Negara yang unggul dan adaptif berbasis kompetensi" dengan narasumber Kepala BKN RI dan para akademisi. Webinar ini diikuti oleh Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur, Ni Komang Sutrisni, S.Pd dan Kepala Sub Bidang Pengembangan Kompetensi, Ayu Ciptadewi, SE.

Webinar secara resmi dibuka oleh Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional, Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH,.MH dan Narasumber pertama yang membahas tentang SDM ASN Saat ini dan Permasalahannya yaitu, Dr. Otok Kuswandaru, S.Sos, M.Si dilanjutkan narasumber yang kedua dengan membahas Roles of the Government in Unlocking the Potentials af ASN to Deliver Expected Result in the Age of Disruptive Technology yaitu, Erwin Ariadharma (Senior Public Sector Management Specialist at The World Bank) dan narasumber yang terakhir yang membahas tentang SDM Birokrasi Kompeten, Adaptif dan Kolaboratif yaitu, Prof.Dr. ErwanAgusPurwanto (Guru Besar UGM).

Webminar ini bertujuan untuk memotivasi para ASN agar dapat bertransformasi menuju ASN yang adaptif berbasis kompetensi yang digital.

Share Berita Ini :