(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

RAPAT PASCA SANGGAH PPPK TAHUN ANGGARAN 2023

Admin bkpsdm | 23 Oktober 2023 | 531 kali

Senin, (23/10) bertempat di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, diadakan rapat panitia seleksi pengadaan PPPK Tahun 2023 pembahasan masa sanggah bagi pelamar PPPK yang melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi PPPK Tahun 2023. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd selaku Ketua Panitia Seleksi Pengadaan ASN memimpin rapat yang dihadiri Tim Panitia Seleksi terdiri dari, Inspektur, Kepala BKPSDM, Kepala Bappeda, Kepala BPKPD, Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD, Kepala Bagian Organisasi Setda dan Kepala Bagian Hukum Kabupaten Buleleng.

Jadwal masa sanggah yang diselenggarakan dari tanggal 19-21 Oktober 2023 melalui portal SSCASN sejumlah 72 orang pelamar PPPK dinyatakan mengajukan sanggahan kepada panitia seleksi pengadaan PPPK Kabupaten Buleleng. Sanggahan ini merupakan salah satu tahapan seleksi yang harus panitia seleksi lakukan untuk memberikan waktu kepada pelamar jika terdapat kesalahan verifikasi seleksi administrasi yang dilakukan oleh panitia seleksi dan pelamar berhak melakukan klarifikasi terhadap hasil tersebut. Masa sanggah ini bukan merupakan masa bagi pelamar untuk melakukan perbaikan unggah dokumen di SSCASN.

Rapat panitia seleksi pengadaan PPPK Tahun 2023 ini membahas jawaban sangggah terhadap sanggahan pelamar yang nantinya akan dilakukan disampaikan melalui portal SSCASN pada tanggal 24 Oktober 2023.