(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

SOSIALISASI TERKAIT LAYANAN ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN

Admin bkpsdm | 11 Januari 2023 | 413 kali

BKPSDM Kabupaten Buleleng menyelenggarakan sosialisasi terkait layanan administrasi kepegawaian khsususnya pengelolaan administrasi jabatan fungsional dan teknis penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) sesuai Peraturan Menteri PANRB Nomor 6 Tahun 2022, bertempat di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Buleleng, Rabu (11/1). 

Peserta sosialisasi dari Camat, Sekretaris Dinas & Badan serta Pejabat Eselon III yang menangani kepegawaian pada Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng dengan menghadirkan narasumber dari BKPSDM Provinsi Bali. 

Acara dibuka oleh Kepala BKPSDM Kab. Buleleng, I Gede Wisnawa, SH dan dilanjutkan pemaparan terkait teknis penyusunan SKP oleh Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan BKPSDM Provinsi Bali, I Made Agus Asta Panca, S.STP.,M.Par serta pemaparan terkait pengelolaan administrasi kepegawaian jabatan fungsional oleh Kepala Bidang Pengembangan Aparatur BKPSDM Provinsi Bali, I Made Dwi Dewata, S.STP.,M.Si dan Analis SDM Aparatur, Agus Suryadarma, S.STP.,M.A.P selanjutnya dilaksanakan diskusi & tanya jawab. 

Pada kesempatan ini Penjabat Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A berkenan hadir memberikan arahan terkait pengelolaan administrasi kepegawaian pada Pemerintah Buleleng. 

Kegiatan ini penting dilaksanakan agar adanya penyamaan persepsi terkait layanan administrasi kepegawaian.