(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

EVALUASI PELAKSANAAN P3DN DALAM PENGADAAN BARANG/JASA LINGKUNGAN PEMERINTAHAN KABUPATEN BULELENG

Admin bkpsdm | 16 Juni 2022 | 226 kali

Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Buleleng menyelenggarakan rapat evaluasi pelaksanaan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) dalam Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Kabupaten Buleleng, bertempat di Ruang Rapat Unit IV Setda Kabupaten Buleleng, Kamis (16/6).

Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Buleleng, Ni Made Rousmini, S.Sos, M.A.P bersama Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, I Made Sudarmika, ST.,MT

Kegiatan  ini diselenggarakan sesuai amanat Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2022 tentang Percepatan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri dan Produk Usaha Mikro, Usaha Kecil dan Koperasi serta setiap SKPD agar lebih optimal dalam penginputan data pengawasan P3DN pada aplikasi Siera karena akan selalu dimonitoring oleh Pemerintah Pusat.

BKPSDM Kabupaten Buleleng diwakili oleh Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa, I Gusti Kade Ria Prisahatna beserta Operator aplikasi, Kadek Ratni Prabandani, SE dan diikuti oleh perwakilan dari seluruh SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng.