(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

SOSIALISASI JABATAN FUNGSIONAL TERTENTU

Admin bkpsdm | 19 Januari 2023 | 433 kali

BKPSDM Kabupaten Buleleng menyelenggarakan Sosialisasi Virtual tentang Pengangkatan Pertama Kali dalam Jabatan Fungsional Tertentu yang berlangsung selama 2 (dua) hari yakni pada Rabu dan Kamis tanggal 18 dan 19 Januari 2023. 

Sosialisasi tersebut secara khusus ditujukan kepada Pengelola Kepegawaian unit kerja dan CPNS/PNS yang memangku jabatan fungsional tertentu dari formasi CPNS.

Sosialisasi dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Buleleng, I Gede Wisnawa, SH.

Dalam sambutannya disampaikan bahwa dari total 8491 Pegawai ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng saat ini, peran jabatan fungsional tertentu dengan segala keterampilan dan keahlian yang dimiliki diharapkan dapat menjadi perpanjangan tangan pemerintah dalam melayani masyarakat secara prima. Karenanya, sosialisasi virtual yang telah disiapkan diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

Adapun narasumber sosialisasi adalah Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Promosi, I Gd Arya Rimbawa Giri, S.IP.,M.A.P beserta tim.

Materi yang disampaikan seputar ketentuan umum jabatan fungsional, angka kredit, pengangkatan dalam jabatan, hingga pemberhentian dan pengangkatan kembali.