(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

PENGARAHAN TEKNIS CALON PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA GURU TAHAP I

Admin bkpsdm | 11 April 2022 | 1293 kali

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Buleleng melalui Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi melaksanakan pengarahan teknis kepada calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja di Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng bekerjasama dengan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng. Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M dan Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd.,M.A.P dan seluruh Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) secara virtual. Senin (11/4).

Kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng, I Gede Wisnawa, SH membuka secara langsung kegiatan ini. Pertama, Kaban Wisnawa mengucapkan selamat untuk para CPPPK yang sudah lulus sampai tahap akhir dan menyampaikan proses seleksi sampai pengusulan NIPPPK. Diakhiri sambutan, Kaban Wisnawa menghimbau seluruh CPPPK untuk mempersiapkan dengan matang dalam proses penerbitan SK PPPK.

Dilanjutkan dengan sambutan Kepala Dinas, Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd.,M.M menyampaikan untuk bersabar dan mencermati proses/tahapan dari BKPSDM, Kadis Astika juga menambahkan untuk kepala sekolah selalu mengoptimalisasikan pembelajaran dengan tenaga guru non ASN. 

Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi, Made Herry Hermawan, S.STP., M.A.P melanjutkan kegiatan dengan pemaparan teknis progres PPPK Guru Tahap I mulai dari pemberkasan sampai penyerahan SK.

Diakhir kegiatan, Sekdis Surya Bharata menambahkan untuk penyesuaian penggajian di bulan Maret & April disesuaikan dengan keuangan sekolah karena Disdik sudah tidak ada kontrak dengan guru yang sudah beralih status menjadi PPPK dan ditutup dengan sesi tanya jawab.