(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

HARI TERAKHIR PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI PPPK TAHUN 2023

Admin bkpsdm | 16 November 2023 | 562 kali

Di hari terakhir pelaksanaan Seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2023 menyisakan Jabatan Fungsional Kesehatan yang bertitik lokasi di Poltekkes Kemenkes RI, Kamis (16/11).

Total jumlah peserta hari terakhir pelaksanaan seleksi kompetensi ini sebanyak 61 orang, tidak hadir sebanyak 1 orang.

Untuk diketahui, Pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK Tahun ini mengambil tempat di Stikom Bali dan Poltekkes Kemenkes RI dimulai dari tanggal 14 sampai dengan 15 November 2023 dengan sistem CAT (Computer Assisted Test). Dan dibagi menjadi 3 (tiga) sesi.

Alur pelaksanaan seleksi dimulai dari pengecekan dokumen (kartu ujian & identitas diri) dilanjutkan dengan absensi & kesesuaian jadwal peserta ujian kemudian dilanjutkan registrasi PIN & Face Recognition selanjutnya body checking sebelum memasuki ruang ujian.

Seleksi kompetensi PPPK dilaksanakan selama 120 menit untuk pelamar umum dan 150 menit untuk pelamar disabilitas dengan 4 jenis seleksi yaitu seleksi kompetensi teknis, seleksi kompetensi manajerial, seleksi kompetensi sosial kultural dan seleksi wawancara.

Diakhir seleksi dilakukan penyerahan berita acara dan hasil seleksi kompetensi Tilok (titik lokasi) Poltekkes Kemenkes RI dari pihak BKN ke Panitia Seleksi Kabupaten Buleleng.