(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

RAPAT VIRTUAL SOSIALISASI PENYUSUNAN SKP BERDASARKAN PERMENPAN RB NOMOR 8 TAHUN 2021 TENTANG SISTEM MANAJEMEN KINERJA ASN

Admin bkpsdm | 10 Mei 2021 | 966 kali

Senin, 10 Mei 2021, Kantor Regional X BKN Denpasar melaksanakan Sosialisasi Penyusunan SKP berdasarkan Permenpan RB Nomor 8 Tahun 2021 tentang Sistem Manajemen Kinerja PNS dari pukul 09.00 s/d 14.10 WITA.  Sosialisasi ini dilaksanakan secara virtual via Zoom Meeting dan Livestreaming Youtube yang diikuti oleh perwakilan dari Kepala BKD/BKPSDM/BKPP se-Wilayah Kerja Kantor Regional X BKN Denpasar, dimana BKPSDM Kabupaten Buleleng diwakili oleh perwakilan setiap Bidang turut menghadiri sosialisasi secara virtual.

Sosialisasi dibuka oleh Bapak Paulus Dwi Laksono selaku Kepala Kanreg X BKN Denpasar, menghadirkan narasumber yaitu Bapak Devi Anantha selaku Asisten Deputi Manajemen Kinerja dan Kesejahteraan SDMA KemenPAN-RB dengan materi Penyusunan SKP berdasarkan Permenpan No. 8 Tahun 2021 dan Bapak Agus Yudi Wicaksono selaku Analis Kebijakan Ahli Madya KemenPAN-RB dengan materi Simulasi Penyusunan SKP dan Cascading Rencana Kinerja dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab serta sosialisasi dari PT. Taspen Denpasar tentang Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian. Sosialisasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan pemahaman Pegawai Negeri Sipil mengenai penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai.