(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

PRESENTASI MAKALAH/WAWANCARA SELEKSI TERBUKA JPT PRATAMA

Admin bkpsdm | 26 April 2022 | 1275 kali

Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama telah memasuki tahapan tes presentasi makalah/wawancara pada Selasa, 26 April 2022. Kegiatan berlangsung di Sekretariat Panitia Seleksi Terbuka JPT Pratama, masing-masing peserta secara bergiliran diwawancarai oleh Panitia Seleksi yang terdiri dari Drs. Gede Suyasa, M.Pd (Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng selaku Ketua), I Gede Wisnawa, SH, Drs. I Ketut Asta Semadi, MM, Prof. Dr. Wayan Suastra, M.Pd dan Prof. Dr. Astra Wesnawa, M.Si (Guru Besar Undiksha).

Di hari pertama tes wawancara dilaksanakan untuk 2 jabatan. Pertama, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Buleleng. Dalam sesi ini diikuti oleh 4 peserta, yaitu I Nyoman Riang Pustaka, S.IP, Ni Putu Sri Sundariani, S.STP, Ketut Cantyana, SP dan I Made Suwitrayadnya, ST. 

Kedua, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Dalam sesi ini diikuti oleh 4 peserta, yaitu Ida Bagus Widia, SE, Made Juartawan, S.STP.,MM, Ida Ayu Pancani Yuliati, SH.,M.Si dan Gde Agus Ngurah Suryawan, S.Sos. 

Selama pelaksanaan tes, seluruh peserta nampak antusias dan bersemangat menyampaikan ide-ide dan rancangan inovasi untuk jabatan yang dilamar.