(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PEGAWAI NEGERI SIPIL DAN PELANTIKAN DALAM JABATAN FUNGSIONAL PNS FORMASI TAHUN 2021

Admin bkpsdm | 14 Maret 2023 | 5932 kali

BKPSDM Kabupaten Buleleng melaksanakan acara Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pelantikan dalam Jabatan Fungsional PNS Formasi Tahun 2021 di Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Pelaksanaan mengambil tempat di Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja, Selasa (14/3/2023).

Penjabat Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A didampingi Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, SH langsung mengambil sumpah/janji PNS serta melantik dalam jabatan fungsional.

Pelantikan PNS Formasi Tahun 2021 ini sebanyak 210 orang, diantaranya 154 Jabatan Fungsional dan 56 Jabatan Pelaksana.

Dalam sambutannya, Pj Lihadnyana mengatakan tatkala kita sudah masuk ke dalam keluarga PNS, serahkan nasib masa depan kita sebagai abdi negara. Ditambahkan pula, PNS yang baru dilantik untuk mengerjakan hal-hal yang berkaitan dengan Substantif kurangi untuk mengerjakan hal-hal administratif "tidak ada sarjana yang mengerjakan SPJ," ujarnya.

Terakhir PJ asal Kekeran ini menegaskan "untuk PNS yang baru dilantik tidak boleh pindah sesuai surat edaran yang berlaku dan jangan melakukan hal-hal yang mencoreng nama Pemerintah Kabupaten Buleleng , jangan korupsi apalagi terlibat dengan Narkoba," tegasnya.

Di penghujung acara, BPD Bali turut memeriahkan acara Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pelantikan dalam Jabatan Fungsional PNS Formasi Tahun 2021 dengan pengundian hadiah door prize.