(0362) 3301891
bkpsdm@bulelengkab.go.id
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

PENYERAHAN SURAT KEPUTUSAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEGAWAI NEGERI SIPIL KEPADA CPNS FORMASI TAHUN 2019 DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG

Admin bkpsdm | 12 Januari 2022 | 762 kali

Rabu, 12 Januari 2022 Bertempat di Gedung Kesenian Gde Manik, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Buleleng melaksanakan kegiatan penyerahan Surat Keputusan dan Pengambilan sumpah PNS kepada CPNS Formasi Tahun 2019 sebanyak 348 orang dan. Penyerahan SK PNS ini dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19.

Bapak Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, S.T. hadir secara langsung untuk menyerahkan Surat Keputusan kepada  CPNS Formasi 2019. Beliau didampingi oleh Sekretaris Daerah Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd, Ketua Komisi I DPRD Buleleng, Gede Odi Busana, SH mewakili Ketua DPRD & Pimpinan SKPD Lingkungan Pemerintah Kabupaten. 

Bapak Bupati Buleleng dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para CPNS yang telah berganti status menjadi PNS, diharapkan kedepannya agar para PNS yang baru dapat bekerja dan mengabdi dengan baik di Pemerintah Kabupaten Buleleng.